Rabu, 14 Mei 2014

Dream Anda Apa?

Setiap hari melewati jalur Cawang - Grogol, akan ada pemandangan yang tetap terlihat diberapa titik. Salah satunya adalah,

Pedagang tissue yang istimewa di jalan MT.Haryono persis diatas stasiun Cawang. Dia menyambut kedatangan orang yang naik ke jalan MT.Haryono dengan sopan dan ramah, tangannya menggenggam beberapa bungkus tissue serta menawarkan kepada penumpang kereta yang akan melanjutkan perjalanannya.

Apa istimewanya sih?

Bila diperhatikan pakaiannya, tampak hampir setiap hari dia memakai baju putih celana hitam dengan topi bertuliskan PNS DKI Jakarta.

Dalam dunia kerja di Jabodetabek, warna pakaian hitam putih ini adalah seragam karyawan baru, karyawan magang atau karyawan kontrak.

Apakah ada sesuatu dibalik cara berpakaiannya ini?

Ada beberapa teori yang mengatakan,

"Bila Anda mempunyai impian besar, bersikaplah seakan-akan Anda sudah mendapatkannya didalam pikiran dan perbuatan Anda, maka soal waktu saja Anda akan mendapatkan semuanya"

Sepertinya dia tahu teori ini, tidak peduli panas dan debu, tetap dia memakai baju orang bekerja, bersikap seakan-akan dia sedang bekerja sebagai pegawai magang.

Ok....

Apakah impian Anda?

Seberapa besar Anda ingin mencapainya?

Beranikah Anda menunjukkan pada setiap orang impian Anda itu?

Terkadang pengakuan Anda dihadapan manusia akan mendorong Tuhan memberikan impian Anda itu menjadi kenyataan.

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar