Jumat, 30 Mei 2014

Ikat Rambut Cantikmu

Mahalnya biaya transportasi ditambah kurang nyaman dan banyak resiko yang harus ditanggung, membuat para wanita banyak yang memilih memakai sepeda motor untuk berangkat ke kantor.

Bagi biker Bekasi hal ini menimbulkan semangat, karena banyak diantara para wanita ini adalah para lajang yang muda dan cantik tentunya.

Cara berpakaian mereka sangat berbeda dibanding umumnya jaket biker Bekasi yang lusuh dan kehilangan warna akibat sudah sering dicuci.

Warna jaket cerah, sarung tangan bergambar bunga, helm berwarna pink, sepatu ada yang pakai tinggi 7 atau 9 cm dan beberapa orang memakai scarf.

Hmm, wanita memang indah untuk dipandang dan dikagumi. Dalam segala situasi yang ada.

Nah, kecuali untuk urusan rambut, karena mereka suka naik motor dengan rambut panjang terurai. Indah kalau sedang bergerak cepat, melambai di belakang.

Namun....

Ada bahaya yang mengancam dengan rambut terurai begitu. Ada pembonceng yang terjatuh karena berusaha menyibakkan rambut pengemudi dari wajahnya.

Bahaya lain?

Penelitian terakhir menunjukkan paparan sinar matahari yang cukup lama di rambut akan menyebabkan rambut menjadi rapuh dan mudah patah?

Kayak iklan ya?

Satu lagi, proses perapuhan ini juga dalam banyak kasus memicu kanker akar rambut juga.

Nah, kalau sudah begini pasti akan lebih didengar ya?

Rambut rusak, kanker akar rambut, kanker kulit, kanker kepala, kanker otak, dstnya.

So?

Mending diikat rapi dan masukkan didalam jaket saja, supaya tetap indah dan sehat serta aman, apalagi kalau baru di creambath.

He.he.he.....

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar