Senin, 15 September 2014

Gandeng Beliau, Kawan..!!!

Saat singgah makan pempek di Kalimalang udara sangat panas dan perut lapar, sambil menanti pempek dipersiapkan mata melihat ke seberang jalan. Tampaklah pemandangan yang menakjubkan ini,

Seorang Ibu sedang berjalan berdua dengan anaknya yang berusia sekitar 18 tahunan. Dari kejauhan terlihat Ibu itu membawa barang berupa kantongan plastik ditangan kanannya, sementara anaknya membawa tas punggung.

Mungkin karena udara sangat panas, anak ini menjadi tidak sabar. Tas Ibu itu direbut lalu dia langsung berjalan duluan kearah angkot yang parkir sekitar 300 meter didepan mereka.

Dan....

Terlihat Ibu itu berusaha bergerak agak cepat, namun seiring berpindah tangannya kantung palstik tadi, baru kelihatan kalau Ibu itu kakinya cacat sebelah. Dengan terpincang-pincang dia bergerak secepatnya untuk menyusul.

Ada rasa tidak nyaman di hati melihat pemandangan ini. Bayangan wajah Mama almarhum langsung terbayang di pelupuk mata saya. Disaat saya merindukan untuk bertemu dengan Mama, terlihat ada orang yang menyia-nyiakan Ibunya yang masih ada disampingnya.

Entah bagaimana nanti kalau Ibunya yang pincang itu suatu saat nanti sudah pergi jauh menghadap Sang Pencipta.

Selagi masih ada, jangan sia-siakan orang tua kita. Gandeng dan peluk erat, karena ada saatnya tubuh yang tua itu tidak bisa kita peluk lagi.

Apakah saat itu Anda akan mencoba menggandengnya?

Terlambat Kawan....

Pagi, Sukses n God Bless You All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar