Senin, 08 September 2014

Hadiah Istimewa

Sue yang berumur 58 tahun bekerja disalah satu rumah jompo milik jaringan rumah jompo HC One. Sebagai seorang koki yang membuatkan makanan bagi para penghuni panti.

Dia sangat mencintai pekerjaan ini. Mungkin karena dia membayangkan sebentar lagi usianya juga akan mencapai usia para penghuni panti jompo tempat dia bekerja itu.

Ada rasa prihatin yang dirasakan Sue dengan masalah berat badan penghuni panti yang semakin turun dari hari ke hari. Ide muncul dengan membuatkan kue sebagai pendamping minum teh di sore hari, dia menyebutkan istilah 'Troli Sue' untuk troli yang membawa kue di sore hari itu..

Berhasilkah?

Ternyata berhasil baik, berat badan beberapa orang penghuni panti bertambah dan terlihat lebih sehat.

Saat Pam Pinnis, direktur utama HC One menyamar sebagai sukarelawan di panti jompo tempat Sue bekerja. Pam sangat terpukau akan Troli Sue itu.

Sebagai penghargaan untuk ide Sue, istilah Troli Sue dipakai di semua panti jompo milik HC One.

Sebuah penghargaan yang akan membuat nama Sue akan menjadi bagian dari HC One selamanya. Walaupun Sue tidak pernah memimpikan hal itu.

Bagaimana dengan kita?

Apakah pandangan kita terhadap pekerjaan kita sama seperti cara Sue memandang pekerjaannya?

"Saya lakukan semua pekerjaan ini seperti halnya saya menjaga keluarga saya sendiri. Saya berikan apa yang ingin saya terima bila saya menjadi penghuni panti jompo ini"

Berikan hati Anda untuk semua pekerjaan yang Anda lakukan, karena ini adalah mandat dari Tuhan bagi hidup Anda saat ini.

Bila mandat ini sudah Anda lakukan dengan sepenuh hati, maka Anda akan mendapatkan hati yang melimpah didalam diri Anda. Soal promosi ada campur tangan Tuhan disana. Itu masalah waktu saja.

Pagi, Sukses n God Bless You All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar