Senin, 15 Juni 2015

Jagoan (1)

Melihat perjuangan Dewa memenuhi kebutuhan hidup istri anak dan mertuanya sungguh menunjukkan betapa luar biasanya Jagoan Bali yang satu ini.

Mengapa disebut Jagoan?

Dewa adalah mantan juara tinju tingkat kabupaten, juara gulat juga ditambah dia pernah ikut olahraga angkat berat juga.

Hanya karena itu disebut Jagoan?

Dia pernah menghadapi 7 orang pengeroyok jalanan dengan mengandalkan berat badan hanya 50 kg yang dia miliki. Semuanya tergeletak di jalan.

Mau tahu sisi jagoannya yang lain?

Dia menjadi instruktur fitness part time walaupun tubuhnya tidak terlalu besar, namun ototnya sangat 'kering' istilah orang binaraga.

Pagi hari dia menyempatkan diri mengurusi antar jemput belanjaan istrinya dari pasar. Antar jemput anak, mengkoornidasi keamanan pasar, jadi tukang ojek dulu untuk mengisi waktu senggang sebelum berangkat ke fitness.

Pulang fitness dia jadi tukang ojek sambil koordinasi keamanan pasar lagi. Jam 9 malam dia pulang ke rumah berkumpul dengan keluarganya.

Masih kurang jagoan?

Coba Anda jalani apa yang dijalani oleh Dewa, entah Anda sanggup atau tidak.

'Kok kamu bisa kuat, Dewa?'

"Kalau cape saya ingat mertua yang sakit kakinya, ingat anak yang minta sekolah, ingat istri yang susah payah mengurusi keuangan keluarga. Ingat semua orang yang lebih susah dari saya. Semua cape hilang, saya jadi kuat dan semangat lagi"

Jagoan kan?

Pagi, Sukses n God Bless You All..
www.hentorum.blogspot.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar