Senin, 22 Juni 2015

Renungan: AKAR (Copas Mr. Sule YNK Adam)

Janganlah berhenti mengikuti TUHAN, melainkan beribadahlah kepada TUHAN dengan segenap hatimu 
(1 Sam 12:20)

Pada bulan Mei 1998, tidak berfungsinya sebuah prosesor kendali pada satelit komunikasi Galaxi IV mengakibatkan satelit itu berotasi keluar dari jalur & menjauh dari bumi.

Dalam sekejap,40 jt pager(penyeranta) menjadi kepingan plastik yang tak berguna. Beratus-ratus toko eceran & sejumlah bsar stasiun televisi & radio juga terkena dampaknya. Itu semua semata2 karna 1 satelit berputar ke arah yang salah.

Dalam kehidupan kita. Berapa banyak orang yang akan turut merasakan pengaruhnya apabila Anda atau saya meninggalkan Tuhan? 

Sedikit saja dari kita yang menyadari betapa besar pengaruh kita dalam hal ini. Ya, ketaatan kita kepada Tuhan sangat penting karena peranan kita dalam tempat ibadah (1 Kor 12:12-17) & dunia (1 Pet 2:9-12).

Seorang penulis Perjanjian Baru mengingatkan kita, "Jagalah supaya jangan ada seorang pun menjauhkan diri dari kasih karunia Allah, agar jangan tumbuh akar yang pahit yang menimbulkan kerusuhan & yang mencemarkan banyak orang"( Ibr 12:15).

Adakah Anda meninggalkan Tuhan saat ini? Sudah jauh dari Tuhan? Kembalilah kepada-Nya. Tetaplah bersekutu dengan-Nya. Anda akan terkejut bila mengetahui betapa banyak jiwa yang akan merasakan pengaruh dari keputusan Anda.

So, Jangan berpaling daripadaNya. Jangan hanya karna kesibukanmu, rutinitasmu, pergumulanmu, dosa dosamu lantas engkau menjauh dari Tuhan. Sebab Tuhan mengasihimu.

THINKING IT OVER
What might cause me to turn away from God ?
Is there any "root of bitterness" in my life ?
Is there anything I need to confess to God right now ?

PERTOBATAN SEJATI BERARTI MENINGGALKAN APA YANG SALAH
& KEMBALI PADA APA YANG BENAR

Selamat pagi

Selamat beraktifitas

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar