Sabtu, 27 Juni 2015

Jen dan Jun (4): Xuefeng

Xuefeng acara China Dream ini adalah anak angkat dari suatu keluarga yang terdiri dari Xuefeng, Papa dan Pamannya. Hanya ada mereka bertiga dalam rumah tangga itu sejak Kakek meninggal.

Usianya sekarang 23 tahun, sangat cantik dan kuliah kedokteran dengan tujuan untuk mengobati Papanya yang sakit paru-paru. Namun saat ini dia sedang istirahat kuliah karena mengurusi Papanya yang sakit.

Sebenarnya Xuefeng bukan anak kandung, dia ditemukan di sebuah gubuk karena dibuang orang tua kandungnya saat masih berumur 4 jam pada sebuah musim dingin.

Keluarga ini membesarkannya dengan penuh kecintaan sehingga ketika dia tahu siapa orang tua kandungnyapun dia memilih untuk tetap tinggal di rumah orang tua barunya yang sangat sederhana.

Baginya tujuan hidupnya yang paling utama adalah mempertahankan keutuhan keluarga barunya.

Ketika ditanyakan impian mana yang akan dia pilih, apakah membiayai kuliah sampai selesai atau mengobati Papanya. Dia memilih mengobati Papanya.

Dahsyat?

Sangat dahsyat luar biasa pilihannya, tidak banyak orang yang akan lakukan pilihan ini bila diberi pilihan seperti itu.

Singkat kata, dia mendapatkan biaya berobat bagi Papanya dan bantuan biaya kuliah sampai selesai. Ditambah lagi sebuah pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilannya.

Sebuah pelajaran berharga...

Pagi, Sukses n God Bless You All..
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar