Senin, 04 Mei 2015

Alpha_#037_Tambun Catatan Kaki, 4 Mei 2015

Pergerakan untuk memaksa panitia membuka kelas Borneo disetiap ajang lomba sudah mulai membuahkan hasil dengan dibukanya kelas khusus Borneo di banyak even latber atau latpres.
Asyiknya MB Borneo juga sudah mendapat pengakuan dari kalangan penonton sebagai tontonan yang tidak berisik dan nyaring suaranya, namun yang lebih menggembirakan adalah banyaknya pemilik MB Borneo yang berani unjuk muka tampil menggantangkan MB Borneonya.
Pemain baru bermunculan dalam setiap grup, terutama di Tenda Kicau Murai Borneo. Dan muka barunya adalah pemain yang memang punya MB Borneo kelas juara juga. Lucunya saat ini persaingan menjadi indah, karena ada kesan,
"Kita gantian ya jadi juara...."
Ada berita baru yang saya dapat dari beberapa teman peternak, mereka mencari MB Borneo gacor untuk masteran MB Sumatera mereka. Hal ini menjadi good news, karena harga MB Borneo juga sudah mulai beranjak naik.
Masih malu punya Borneo?
Tak perlu lah, lihat saja gelombang amukan korps TKMB, mari jangan segan bila Anda senggang waktu kita gantang bersama.
Kalau Anda masih malu datanglah pada saat lomba dan saksikan saat MB Borneo main di kelas campuran, hampir selalu ada MB Borneo yang masuk nominasi juara.
So....???????????
Masa bodoh dengan apapun kata orang banyak di luaran sana.....
Jayalah MB Borneo.....!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar