Selasa, 12 Mei 2015

Renungan pagi: JANGAN MENYERAH (Copas Mr.Sule YNK Adam)

Yes 40:31 Tetapi orang-orang yg menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yg naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari & tidak menjadi lesu, mereka berjalan & tidak menjadi lelah.

Di dalam kehidupan ini, Tuhan telah menyediakan begitu banyak kesempatan yg dapat kita pergunakan.

Ada beberapa orang yg menganggap remeh tindakan yg harus diambil dan juga usaha yg harus dibayar, namun pada akhirnya menyesal karena tidak melakukannya.

Hanya sedikit orang yg mempunyai keyakinan & iman sambil terus bekerja sampai ia mendapatkan kehidupan yg jauh lebih baik. Kehidupan yg selama ini ia impikan.


· Winston Churchill, perdana menteri Inggris yg sangat dikenal, pernah tinggal kelas pada saat kelas 6 SD.


. Steven Spielberg dikeluarkan dari sekolah menengah atas & tidak pernah kembali ke bangku sekolah. Bahkan sempat ditawarkan masuk sekolah luar biasa.


. Albert Einstein mendapatkan angka-angka yg jelek pada waktu bersekolah sampai-sampai gurunya meminta dia untuk berhenti sekolah karena dinilai tidak akan berhasil.

Tokoh-tokoh besar tersebut mempunyai catatan yg mungkin lebih buruk daripada kita, namun kegagalan itu membuat mereka bangkit & berhasil, karena karakter mereka yg pantang berhenti.


Seringkali komitmen terhadap sukses yg ingin diraih diuji oleh tantangan kehidupan.

Sikap pantang menyerah adalah salah satu yg jelas membedakan antara sang juara dan sang pecundang.

Kegagalan sering kali menghantui, sehingga kita tidak mencapai tujuan yg diinginkan. Tapi percayalah, apa pun hasilnya pasti lebih baik dibandingkan jika kita menyerah.

Seorang juara adalah ketika ia mau bangkit dari setiap kegagalannya.

Kita adalah anak anak Tuhan dan Sang Juara, oleh sebab itu jangan pernah menyerah pada setiap kegagalan2 yg kita hadapi, tapi BANGKITlah...PERCAYAlah...di balik semua itu Tuhan selalu mempunyai Rancangan2 yg indah bagi masa depanmu.

Selamat pagi
Selamat beraktifitas
Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar