Kamis, 29 Oktober 2015

MENJADI MERPATINYA TUHAN (Copas Mr. Sule YNK Adam)

Burung merpati sangat terkenal dengan kesetiaannya. Merpati tidak pernah mendua hati dan burung itu akan kembali ke rumahnya meskipun telah terbang jauh. Selain itu burung merpati juga dapat bekerja sama dalam membangun sebuah sarang.

Yang lebih istimewa dari seekor merpati ini adalah dia tidak memiliki kantong empedu sehingga tidak pernah menyimpan dendam ataupun kepahitan. Maka dari itu merpati dikenal sebagi burung yang tulus dan suci.

Burung merpati melambangkan seorang yang selalu mencari kepuasan secara rohani. Burung ini selalu mencari tempat yang tenang yang melambangkan agar kita selalu memprioritaskan Tuhan dalam kehidupan kita.

Saat kita mencari kepuasan rohani, maka kita akan menemukan aksi ilahi yang akan membawa kita kepada kemenangan. Berdoa merupakan salah satu aksi ilahi. Untuk dapat menuai kemenangan maka kita harus berdoa dan berhubungan langsung dengan yang empunya berkat.

Saat kita semakin dekat dengan Tuhan, maka semua kepahitan akan lenyap. Kita akan menjadi anak-anak Allah yang hidup dengan ketulusan dan bisa menjadi berkat bagi orang lain. Ketika kita bersungguh kepada Tuhan, maka Tuhan juga akan lebih bersungguh kepada kita.

So, mari kita belajar membangun kita hubungan pribadi kita dengan Tuhan dengan memberikan waktu kita tetap berdoa dan bersyukur.

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
Matius 6:33

Yesaya 55:6  
Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!

Selamat pagi
Selamat beraktifitas
Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar