Senin, 26 Oktober 2015

UNDER BONE CRACKER

Cerita berulang lagi, kali ini Darno si Handsome yang mengalami masalah dengan atasannya.

"Semua yang saya kerjakan dianggap salah, setiap ada masalah selalu dikait-kaitkan dengan saya sebagai penyebabnya. Ada perasaan kalau bos sedang membuat saya tidak betah dan mundur"

'Kerjaanmu selalu beres, Kuda?'

(Saya suka panggil dia Kuda karena kendaraan idamannya Mitsubishi Kuda)

"Pastilah beres, Pakde. Kan saya selalu selesaikan tanggung jawab sekecil apapun juga"

Semua selalu beres kalau diserahkan ke Darno, karena dia akan kerjakan dengan cara sekeras dan secepat kuda juga. Itu karakter hebat dia.

'Sekarang apa rencanamu?'

"Sambil mencari tempat kerja yang baru, semua tanggung jawab ditempat yang sekarang saya bereskan. Sementara ini saya cari jalan untuk melakukan pembalasan terhadap bos saya"

Nah...

'Apa rencana balas dendammu?'

"Alamat rumah si bos sudah saya dapatkan, siapa saja yang dirumah saya sudah tahu"

Waduh...

'Perlu pistol?'

"Jangan berpikiran kalau saya akan lakukan kekerasan Pakde, tidak akan pernah saya lakukan kekerasan fisik"

'Lalu?'

"Saya mau bikin kacau rumah tangganya, seperti dia bikin kacau hidup saya"

Perlu 6 jam bicara untuk membuatnya mengurungkan niat buruknya itu dan memilih bertahan sambil melakukan perlawanan secara jantan di kantor yang sekarang, tidak perlu pindah.

Perang di kantor?

Mungkin saja...

Anda punya jabatan tinggi dan banyak mulut yang hidup dibawah garis tugas Anda?

Berhati-hatilah dalam melakukan pembinaan bawahan Anda, karena bila Anda salah langkah dan berlebihan maka Anda bisa menjadi seorang Under Bone Cracker, peremuk tulang bawahan.

Sangat berbahaya bagi Anda bila hal ini dijadikan kebiasaan, karena ada banyak orang seperti Darno di dunia ini.

Jangan biarkan rasa sesal tak terampunkan kemudian menjadi warna hidup Anda sampai mati.

Be careful...!!!

Pagi, Sukses n God Bless You All..
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar