Kamis, 29 Oktober 2015

Renungan pagi: Iman yang Berserah (Copas Mr. Sule YNK Adam)

Andre yang sedang duduk di bangku sekolah dasar, baru saja meminta banyak hal untuk keperluan sekolah kepada ibunya. Andre menuntut pada ibunya agar memenuhi segala keinginannya. Sang ibu pernah mengatakan bahwa serahkan saja segala sesuatunya kepada ibu, karena ibu tahu benar apa yang terbaik buat anaknya. Tetapi Andre berkeras membeli sendiri semua keperluannya.

Alhasil Andre pun pergi ke sekolah dengan barang-barang mewah dan terlalu berlebihan yang membuatnya dijauhi banyak teman. Jika saja Andre menuruti dan percaya kepada ibunya, tentu saja dia tidak akan mengalami hal yang demikian.

Tentunya kita juga pernah menuntut hal-hal terbaik dalam hidup kita, baik kepada orang tua, teman, atau kepada Tuhan. Kita terlalu percaya diri bahwa apa yang kita minta itu sudah yang terbaik bagi diri kita dan kita menjadi ragu atas apa yang akan Tuhan beri.

Kita perlu memiliki iman yang berserah. Kita harus percaya penuh kepada Tuhan dan jangan pernah ragu, karena jika kita ragu maka mujizat itu tidak akan terjadi.

So, Janganlah kita menuntut dan memaksakan kehendak kita kepada Tuhan, karena Tuhan sudah memiliki Rancangan sendiri yang tentunya sangat baik bagi hidup kita.

Percayalah...Tuhan pasti akan mencukupi kebutuhan kebutuhan tapi  bukan keinginan keinginan kita.

Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak. Mazmur 37:5

Selamat pagi
Selamat beraktifitas
Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar