Rabu, 05 Maret 2014

Darah Muda?

Jumat pagi di lampu merah Kalimalang Grand Wisata terlihat pemandangan asyik.

Traffic lightnya akan menjadi hijau pada saat bersamaan untuk lalu lintas kendaraan dari arah timur dan barat.

Jadi kalau untuk jalur lurus ke timur dan barat tidak ada masalah, namun kalau ada kendaraan yang mau memotong jalur ke utara dan selatan baru jadi masalah.

Pemandangan asyik yang saya maksudkan diatas ya karena masalah belokan ke selatan ini.

Supir taxi blue bird dengan dibantu 'Pak Ogah' berusaha untuk belok kanan, pada saat yang sama ada seorang biker yang pakai seragam security terhalang jalannya, iseng tangannya menunjuk ke traffic light memberi tahu kalau lampu masih hijau.

Supir taksi menjawab dengan lemparan air minuman mineral gelas.

Biker marah?

Marah sekali. Dengan marah biker mengejar kearah pintu supir, supir keluar membawa kunci ban dan langsung memukul kepala biker yang untungnya pakai helmn dengan sekali tangkis kunci ban terbang ke air Kalimalang.

Supir taksi masuk kedalam taksinya cepat dan kabur, biker mengejar ke arah Grand Wisata.

Saya?

Saya ga ikut ngejar, karena baik supir taksi maupun bikernya pemuda seumuran sekitar 20 tahunan.

Darah mudanya perlu penyaluran supaya jadi darah tua, cuma ada beberapa teman saya suruh monitor saja, karena dekat bundaran Grand Wisata ada banyak supir Blue Bird, mereka punya budaya keroyokan juga.

Pertanyaan saya sederhana, sesudah kejadian ini bagaimana ya perasaan mereka saat sholat jumat siangnya?

Ada saatnya semua harus belajar untuk menjadi dewasa dan matang.

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar