Rabu, 05 Maret 2014

Sidney Poitier

Saat menyaksikan siaran langsung Academy Award yang memberikan Piala Oscar sebagai penghargaan insan film dunia, saya melihat lagi tokoh besar ini.

Sidney adalah salah satu inspirator hidup dalam melewati masa sulit hidup saya.

Mau tahu sehebat apa Sidney, inilah komentar Angelina Jolie saat mendampingi beliau di panggung Oscar,

"Saya sangat bangga mendampingi legenda hidup perfilman dunia yang sudah membentuk hidup saya dalam 15 tahun pertama"

Sidney hadir dalam dunia perfilman dunia saat bintang utama dan tokoh hebat perfilman adalah aktor-aktor kulit putih.

Dia menyeruak kerumunan aktor kilit putih itu dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Ada 2 prinsip hidup yang sering diucapkannya dalam menguatkan dirinya untuk tampil terbaik dan benar.

"Lakukan yg terbaik, sehingga orang tidak akan melihat apa warna kulitmu"

Dan,

"All that I am, or hope to be, I owe to my angel mother."
-Abraham Lincoln-

"Semua keberadaan saya dan tujuan hidup saya, saya lakukan karena saya berhutang pada ibu yang adalah malaikat saya"

Anak Mama ya?

Kalau Anda jadikan Mama sebagai jangkar, maka Anda akan lebih berhati-hati melangkah dalam hidup dan menjadi petarung yang lebih baik dalam memenangkan semuanya.

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar