Rabu, 05 Maret 2014

Gendut Ga Masalah Kok

Saat antri beli nasi kuning, saya melihat anak-anak SD berkumpul, ada 2 nona kecil bisik-bisik menarik perhatian persis didepan saya.

"Eh lu lihat Ali datang pake baju orange?"

Lalu dua nona cantik didepan saya memandang kearah kanan, saya ikut melihat, tampak pemuda tampan gemuk sekali memakai baju olahraga berwarna orange.

Sepertinya anak kelas 6 ya, karena beberapa tanda fisik yang puber sudah mulai kelihatan.

"Aku dulu sempat 'jadian' sama Ali tapi sekarang sudah putus"

"Hah, yang bener?"

"Bener......." Si Nona kecil memandang Ali dengan mata berbinar-binar, sementara yang dipandang lewat dengan sangat pede....

Berat badan Ali mungki sekitar 10 atau 15 kg diatas batas normalnya. Namun melihat caranya berjalan dengan santai dan senyum yang pede itu, pantaslah bila para cewek melupakan gendutnya dan bisa menerima dirinya apa adanya.

Anda gendut?
Kelebihan berat badan agak banyak?
Sering diolok-olok karena berat badan yang lebih itu?

Itu masalah bagi banyak orang, tetaplah berusaha untuk lebih kurus dan langsing, namun tetaplah percaya diri, karena kepribadian yang kuat akan lebih menjadi pesona ketimbang urusan berat badan.

Terus tidak usah diet dong?

Tetap diet dan lakukan yang terbaik, karena pada tubuh yang gemuk banyak penyakit yang siap mengancam dan membuat masalah dikemudian hari.

Gendut?

Tetap diet dan pede aja lagi.....

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar