Rabu, 05 Maret 2014

Monday Joke

Ujo si kurus mendadak belingsatan saat menyadari blackberry nya tertinggal.

Kenapa panik?

"Istri tidak mau tahu, kalau saya tidak jawab bbm dia pasti nanti jam makan siang dia datang ke kantor"

Masalahnya?

"Saya siang ini harus mengantar Bu Delima ke Bogor. Babeh tahu kan dia cemburu sama siapapun wanita yang pergi bareng saya. Bu Delima kan atasan saya"

Nah lo.....

Saya yakin sesudah baca tulisan ini, semua akan senyum dan melongok tas atau memegang saku untuk memeriksa ponsel, blackberry, gadget atau apapun alat komunikasi yang Anda miliki.

Mau tahu istilah Will Ferrell di Twitter?

"That mini heart-attack when you can't feel your phone in your pocket"
-WiII FerrelI-

Padahal jalan keluarnya jadi sederhana saja utk Ujo,

Hapal no ponsel istrimu Jo?

"Ya pasti hapal, Beh"

Nanti kalo sampai kantor telpon istrimu pake telpon temanmu, kasih tahu blackberry ketinggalan dirumah.

Segera kabut hitam itu menghilang dari muka Ujo.

Kirain Ujo ada.........

Ha..ha..ha.....

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar