Rabu, 05 Maret 2014

No Limitation

Saat Ferry didiagnosis pengkerutan otot, nyali dan nalarnya pun ikut mengkerut.

Rasa nyeri yang timbul di otot tangan dan kakinya setiap kali digerakkan membuatnya malas bergerak, lebih nyaman duduk di kursi roda bermesin yang dibelinya.

"Aku tidak mampu keluar rumah lagi"

Dia memilih mengurung diri di kamar, hanya mengurusi usaha online nya saja, toko pakaian dan mainan anak-anaknya diserahkan ke istri dan anaknya Aaron yang baru berumur 13 tahun.

Belakangan timbul masalah saat Aaron mulai mengalami penurunan nilai di sekolah karena kesibukannya menjadi manajer baru di toko mainan ayahnya.

Ada rasa pedih, karena biasanya Aaron akan menikmati bermain semua mainan baru berdua dengan ayahnya. Dari bermain berdua itulah ide untuk membeli mainan baru muncul. Ini yang membuat toko mainannya terkenal.

"Don't put a limit on anything. The more you dream the farther you get."
[Michael Phelps]

"Jangan memberi batas pada apapun juga. Semakin besar impianmu, semakin banyak yang akan kau dapatkan"

Saat kontrol ke dokternya, Ferry diberi tahu harus latihan beban di fitness umum. Kalau tidak ototnya akan mengalami pengkerutan lebih cepat dan akan lumpuh total dalam 2 tahun. Ferry bagaikan tersengat listrik, dia bangkit lagi.

Hasilnya?

Toko mainan buka cabang, online shop baru diluncurkan, dan........anaknya juara kelas lagi.

Anda sakit?

Jangan pernah biarkan penyakit itu membuat semua rusak. Sebelum nafas terakhir dihembuskan, tetaplah berkarya dalam hidupmu.

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar