Minggu, 09 Maret 2014

FIGHTING SPIRIT (Copas Mr.Roni Angga)

Banyak orang yang bangun pagi, sudah merasa begitu berat utk menjalani harinya.

Mengapa? Karena mereka tdk memiliki antusiasme yg luar biasa dalam menjalani hari itu. Mereka kehilangan fighting spirit.

Mantan juara tinju dunia kelas berat Muhammat Ali yg disebut juga "The Greatest" pernah berkata, "Seorang juara tidak diciptakan dlm gym. Seorang juara dibuat dari sesuatu yg ia miliki, yg jauh didalam diri mereka, yaitu Impian, visi, kemauan dan terutama fighting spirit."

Seorang juara memang harus memiliki keahlian, namun KEMAUAN harus lebih kuat dibandingkan dg keahlian !

Banyak org yg memiliki keahlian namun dgn cepat tumbang karena tdk cukup punya kemauan dan antusiasme dalam memperjuangkan hidupnya.

Banyak orang berbakat yg tdk pernah menjadi siapa siapa karena tidak punya TEKAD yg kuat untuk memperjuangkan impian hidupnya

Ya, banyak org yang belum sukses hingga saat ini bukan karena kurang pintar, bukan karena tdk punya skill yg memadai, tapi seringkali lebih dikarenakan masih kurang GIGIH, tidak cukup Ngotot, dan tdk punya Fighting spirit yg kuat

Sesungguhnya spirit Anda akan terlihat melalui cara Anda berjalan, berbicara, melakukan pekerjaan.

Selama masih bernafas, hiduplah dgn spirit yang kuat. Jangan menjadi org yg seolah2 masih hidup tp sebenarnya sudah mati. Mati dari spirit hidup.

Banyak org di sekitar kita yg kurang beruntung, misalnya secara fisik atau kesehatannya, tetapi mereka masih punya fighting spirit yang hebat. Mereka tetap berjuang mencari nafkah, mereka tetap berjuang dgn penyakit mereka.

Bagaimana dengan Kita??

Mari bangkitkan fighting spirit kita mulai hari ke-68 ini. Jangan permalukan hidup kita dengan bermalas-malasan.

Bergeraklah dan lakukan sesuatu dengan antusias. Jangan lakukan sesuatu secara terpaksa, tapi lakukanlah krn memang anda mau melakukannya dr dlm hati. Keep fighting spirit. Yesss !!!

Semangat....!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar